Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari

Updated pukul 02.09. . Untuk topik

Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari - Blog Gambar Terbaru kali ini akan berbagi info tentang Biodata dan Galeri Foto Anggita Sari. Anggita Sari merupakan Artis yang penuh sensasi. Admin blog Gambar Terbaru kali ini akan buka-bukaan tentang Foto-Foto Anggita Sari yang sedang ramai didunia internet. Berikut untuk lengkapnya tentang Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari yang terbaru seperti berikut ini :


Profil Dan Biodata Anggita Sari :

Nama Lengkap: Anggita Sari
Alias: Anggita
Tanggal Lahir: 26 Desember 1992
Tempat Lahir: Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Hobi: Foto, Jalan-jalan

Biografi Anggita Sari

lahir pada 26 Desember 1992 di Jakarta adalah seorang model majalah pria dewasa. Nama Anggita sudah dikenal di kalangan para penggemar model karena wajahnya yang cantik dan tubuh yang proporsional, ia pernah masuk dalam 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Meski berprofesi sebagai seorang model, Anggita tidak meninggalkan pendidikannya. Ia berkuliah di salah satu universitas swasta populer di Jakarta Selatan jurusan Marketing Komunikasi. Nama Anggita mulai dikenal ketika Freddy Budiman, terpidana kasus narkoba divonis hukuman mati oleh Pengadilan Anggita yang seringkali menghadiri persidangan Freddy Budiman, mengaku sempat menjalin asmara dengan terpidana mati kasus narkoba itu. Nama Anggita Sari kembali ramai diperbicangkan pada awal November 2013 ketika terjadi prahara rumah tangga artis dan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dengan suaminya, Henry Baskoro alias Enji. Model majalah pria dewasa  itu mengaku pernah dihamili oleh Enji dan menyebut suami Ayu Ting Ting memiliki orientasi seksual yang tinggi. Anggita Sari baakan mengunggah foto mesra dirinya bersama Enji di media sosial dan dia mengaku menyimpan banyak foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Enji.

Foto Anggita Sari :






Itu dia untuk "Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari" yang bisa Admin berikan. Semoga bisa mengobati rasa penasaran kamu semua. Lihat juga untuk Biodata Dan Foto Jenita Janet yang sudah di publish sebelumnya.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Jumat, 10 Januari 2014, at 02.09 untuk topik dan alamat link http://gambarterbaru.blogspot.com/2014/01/biodata-dan-galeri-foto-anggita-sari.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari#:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hot.... sexy.....

www.sediaobatperangsang.com Toko Online Jual Obat Perangsang Wanita, obat perangsang pria, obat perangsang cair, obat perangsang serbuk, obat perangsang gel, obat perangsang permen karet, obat perangsang tablet.

CARA PEMESANAN OBAT PERANGSANG:
CUSTOMER SERVICE:
081391280011 (telkomsel)
PIN BB: 2B1E4713

Alat Bantu mengatakan...

jual alat bantu sex dan obat perangsang wanita murah
http://www.tokojualalatbantu.info , http://www.obatperangsangpria.com , http://www.tokovimaxcanada.com , http://www.obatperangsangmurah.com , http://www.obatkuatsexhot.com , http://www.tokoobatpembesarpenis.com , http://www.agentvimaxcanada.com , http://www.jualalatbantudewasa.com
http://jualobatperangsangmurah.wordpress.com

Posting Komentar

 
"Biodata Dan Galeri Foto Anggita Sari"