Foto Smash ( SM*SH ) Terbaru (Morgan, Rangga, Bisma, Rafael, Dicky, Reza, Ilham)

Updated pukul 02.38. . Untuk topik Foto Artis

Foto Smash Terbaru. Smash Boyband Indonesia menjadi terpopuler karena lagu single perdananya yang berjudul Smash I heart You, lagu ini memikat hati terutama kalangan ABG remaja putri Indonesia ditambah aksi panggung yang keren abis, terbukti saat saya sebagai admin terbaruzone.com menyaksikan live konser Smash di TV, begitu banyak remaja putri yang berteriak histeris mengelu-elukan aksi dance personel Smash.


Personel Smash terdiri dari Hadi Morgan Winata, Rafael, Bisma Karisma, Rangga Dewamoula, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, Dicky M Prasetya diantara ketujuh nama personel smash yang berasal dari kota kembang Bandung diatas siapa yang paling diidolakan oleh pembaca?.
Berikut ini kumpulan foto-foto Smash lengkap terbaru, foto Morgan, foto Bisma, foto Reza, foto Ilham, foto Dicky, foto Rangga, foto Rafael Smash






Jika anda semua adalah pengemar fans berat Smash Boyband Indonesia tentunya tidak hanya foto Wallpaper personel Smash yang dicari, tentang Facebook Smash, Twitter Smash, pacar personel Smash, sampai nomor HP Smash juga wajib tuh siapa tahu mereka mau ngobrol bareng.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Selasa, 02 Agustus 2011, at 02.38 untuk topik Foto Artis dan alamat link http://gambarterbaru.blogspot.com/2011/08/foto-smash-smsh-terbaru-morgan-rangga.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Foto Smash ( SM*SH ) Terbaru (Morgan, Rangga, Bisma, Rafael, Dicky, Reza, Ilham)" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Foto Smash ( SM*SH ) Terbaru (Morgan, Rangga, Bisma, Rafael, Dicky, Reza, Ilham)#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Foto Smash ( SM*SH ) Terbaru (Morgan, Rangga, Bisma, Rafael, Dicky, Reza, Ilham)"